Jaket Kulit asli Pria Berkualitas Asal Garut · Tak Berkategori

Jual Jaket Kulit Murah Pria dan Proses Pembuatannya

Jual Jaket Kulit Murah Pria – Jaket kulit adalah salah satu jenis jaket yang sedang trend di kalangan anak muda. Mereka menyukai model ini karena jaket kulit membuat tampilan lebih keren. Namun jangan salah, penggemar produk ini tidak hanya kalangan pemuda saja, tetapi juga orang yang sudah tua. Jadi tidak heran jika banyak bermunculan produsen yang jual jaket kulit murah pria. Bagi para penggemar produk ini perlu mengetahui bagaimana proses pembuatannya agar tidak mudah tertipu oleh produsen “nakal” dengan produksi palsu yang dijualnya.

Berikut ini adalah proses pembuatan jaket kulit yang biasanya dilakukan oleh perusahaan besar:

1. Menyamakan kulit

Awalnya menyiapkan binatang yang kulitnya akan digunakan. Setelah itu dilanjutkan pada tahap penyamaan kulit. Pada umumnya, tahap ini dilakukan beberapa hal yakni pencucian kulit, pengeringan, dan pencabutan bulu agar kulit menjadi bersih, dan mengawetkan kulit.

2. Pewarnaan

Tahap selanjutnya adalah pewarnaan kulit. Biasanya jaket kulit hanya memiliki warna hitam atau coklat. Sebenarnya proses ini dapat menggunakan warna apa saja sesuai keinginan asalkan terbuat dari zat cair.

3. Pembuatan model

Perkembangan teknologi yang semakin maju memudahkan para pekerja untuk membuat desain jaket kulit. Pada proses ini dibuat pola seperti bagian lengan, punggung, dan dada. Pola dilakukan oleh mesin-mesin canggih. Tahap ini memiliki kesamaan dengan pembuatan pakaian lainnya. Bentuk atau model jaket yang diinginkan biasanya disesuaikan dengan pesanan dari toko yang jual jaket kulit murah pria.

4. Proses penjahitan

Proses selanjutnya adalah menggabungkan pola yang telah dibuat hingga menjadi pakaian utuh. Penjahitan dapat dilakukan dengan mesin jahit pribadi atau menggunakan jasa konveksi.

5. Pemolesan

Proses yang terakhir adalah pemolesan rouging. Pada tahap ini akan dilakukan pembersihan noda atau kotoran yang masih menempel pada jaket kulit.

Demikian proses pembuatan jaket kulit asli yang dilakukan para produsen yang jual jaket kulit murah pria. Setiap jaket kulit terbuat dari bahan jenis kulit yang berbeda, seperti kulit sapi, kambing dan domba. Namun, perbedaan tersebut tidak membedakan proses pembuatan yang dilakukan. Prosesnya pun hampir sama dengan membuat pakaian lainnya.

Baca juga artikel terbaru: jual online jaket kulit pria

Tinggalkan komentar